Gambar Avril

BIO SERIES MORINGA

Bio3 Series Moringa adalah Obat herbal tetes produksi PT. Unimaxs Power selaku produsen Bioactiva Series. Bio3 Series Moringa merupakan obat herbal tetes yang tebuat dari ekstraksi bahan-bahan herbal yang sudah sangat tekenal khasiatnya yaitu, Moringa Oleifera Folium ( daun Kelor) , Annona Muricata Folium ( daun Sirsak) , dan Garcinia Mangostana Pericarpium ( kulit Manggis) . Diproses menggunakan teknologi fermentasi yang canggih, menjadikan bio3 series moringa menjadi obat herbal yang kaya akan manfaat dan aman dikonsumsi bagi kita.

Bio 3 Series Moringa terbuat dari herbal dan rempah yang diproses secara ekstraksi atau penyulingan dari daun kelor alami atau moringa sehingga sari pati dan kandungannya dapat kita konsumsi sehari-hari untuk menutrisi tubuh. Nutrisi yang terkandung di dalam Moringa sudah melewati penelitian dan sangat dibutuhkan oleh tubuh serta mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang hanya terdapat pada buah-buahan dan sayur-sayuran tertentu sehingga dengan mengkonsumsi Moringa akan didapatkan nutrisi yang setara bila kita mengkonsumsi berbagai macam buah dan sayur untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Apakah Bio 3 Series Moringa baik digunakan oleh anak-anak ?

Jawabannya BISA..!! karena banyak digunakan oleh lembaga kesehatan dunia (WHO) untuk menanggulangi kelaparan di seluruh dunia , dan Banyak sekali penelitian yang menyatakan bahwa Daun Kelor atau Moringa ini mempunyai kandungan yang berkali-kali lipat dibandingkan dengan tumbuhan lainnya dan juga disebut sebagai “Pohon Keajaiban” atau “Miracle of Tree” karena bila dibandingkan saja daun bayam dan daun katuk yang biasa dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menambah asupan nutrisi untuk bayi yang dikandungnya maka daun kelor atau Moringa mempunyai kandungan yang lebih baik dari kedua daun tersebut.
Dalam mengkonsumsi Bio 3 Series Moringa secara umum bagaimana konsumsinya dan berapa tetes per konsumsi untuk anak-anak dan untuk dewasa ?

Penggunaan untuk anak-anak disesuaikan dengan usianya dapat di konsumsi mulai dari 2 tetes sampai dengan 5 tetes, untuk orang dewasa dapat mengkonsumsi 2 kali sehari sebanyak 15 tetes. Anak-anak dianjurkan untuk mengkonsumsi Bio 3 Series Moringa setelah 2 tahun keatas, sedangkan untuk ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi Bio 3 series Moringa setelah tri semester kedua atau diatas usia kemilan 3 bulan.

Apakah Bio 3 Series Moringa dapat menimbulkan ketergantungan bila dikonsumsi setiap hari karena kandungan nutrisinya dan bila tidak dikonsumsi kembali akan kan tubuh merasa kehilangan ?

Bio 3 Series Moringa adalah merupakan suplemen herbal dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya dan dapat membuatnya jadi ketergantungan. Bio 3 Series Moringa sangat baik di konsumsi setiap hari untuk menambah nutrisi yang diperlukan tubuh selain itu juga berfungsi untuk meningkatkan pertahanan tubuh kita karena kandungan daun sirsak dan kulit manggis. Konsumsi Bio 3 series Moringa sangat baik untuk menjaga kesehatan tidak hanya saat kita sakit juga untuk menjaga kesehatan walaupun kita tidak merasakan sakit atau sehat-sehat saja untuk menghindari diri dari penyakit dari cuaca dan mungkin polusi yang kita alami setiap harinya serta terhindari dari wabah penyakit seperti batuk, pilek dll.

Dalam mengkonsumsi suplemen seperti Bio 3 Serie Moringa biasanya ada tantangan diantaranya mungkin ketidaktahuan kita dan mungkin belum merasakan perlu karena belum merasakan sakit, apa sajakah tantangan untuk mengkonsumsi suplemen secara umum ?

Bila kita ingat “4 sehat 5 Sempurna” yang masih kita dengar sampai sekarang memberikan arahan bagaimana konsumsi makanan untuk mencapai hidup sehat, tetapi sejalan dengan waktu prinsip ini kadang dilanggar pemenuhannya dengan banyak sekali kita konsumsi misalnya daging dan produk susu yang tidak seimbang dengan sayuran dan buah-buahan sehingga terjadilah kondisi tubuh seperti kelebihan berat badan atau obesitas dan lain-lain.

Bio 3 Series Moringa diposisikan untuk memenuhi asupan nutrisi di dalam tubuh dengan kandungan yang terdapat didalam ekstrak Daun Kelor atau disebut dengan Moringa, apakah Bio 3 Series Moringa ini dapat juga dikonsumsi untuk membantu mengobati penyakit ?

Hal pertama yang ditujukan dari produk Bio 3 Series Moringa ini adalah untuk memenuhi asupan nutrisi tubuh selain itu kandungan daun sirsak dan kulit manggisnya sangat baik untuk mengatasi penyakit diabetes, hipertensi dan kanker. Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam daun kelor ini sangat lengkap dan berdasarkan penelitian ada sekitar 46 macam antioksidan yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit kritis seperti hipertensi, diabetes dan kanker. Daun sirsak dapat membunuh sel kanker dengan kekuatan 10 ribu kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang menggunakan obat kimia. Cara kerja Daun sirsak di dalam tubuh adalah dengan tidak merusak sel-sel yang sehat dan hanya sel – sel yang mengalami kanker yang diperbaiki dan di hambat pertumbuhannya oleh daun sirsak ini.

Bagaimana cara konsumsi Bio 3 Series Moringa ini ? apakah sama dengan Bioactiva dan Bio7 ? apakah dapat diteteskan secara langsung dimulut ?

Bisa saja diteteskan secara langsung ke mulut tetapi karena rasanya kurang enak atau kurang nyaman, dianjurkan untuk menggunakan media seperti air dalam gelas, air teh, jus buah ataupun kopi dengan syarat tidak boleh dalam suhu panas. Khusus untuk penggunaan mata sangat tidak dianjurkan atau tidak boleh digunakan untuk mata.

Proses pembuatan yang melalui proses ekstraksi pada Bio 3 Series Moringa berbeda dari Bioactiva dan Bio7 yang di proses dengan cara fermentasi, adakah keuntungan atau tujuan khusus dari proses secara ekstraksi ini ?

Proses yang menggunakan cara ekstraksi bermaksud untuk mendapatkan hasil yang berbeda dari produk-produk PT. Unimax Power. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui kandungan yang terdapat di dalam Daun Kelor yang menjadi bahan utama Bio 3 Series Moringa ini sehingga lebih dapat diukur secara akurat penggunaan dan efeknya bagi konsumen untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit terutama diabetes, hipertensi dan kanker.

Untuk pemakaian luar atau penggunaan untuk kulit seperti bentol-bentol, luka goresan sekalipun biasa konsumen menggunakan Bioactiva ataupun Bio7 apakah Bio 3 Series Moringa dapat juga digunakan?

Untuk luka luar seperti gangren ini dapat juga digunakan Bio 3 Series Moringa dengan sebelumnya dilakukan pembersihan dahulu terhadap luka luar tersebut, caranya dengan mengusapkan Bio 3 Series Moringa dengan menggunakan kapas di luka tersebut. Bio 3 Series Moringa mengandung zat anti-inflamasi, anti-peradangan atau anti-pembengkakan selain itu juga sebagai anti-bakteri untuk penyembuhan luka luar.

Apa saran yang terbaik untuk penderita diabetes karena kini ada Bioactiva, BIO7 dan yang terakhir ada Bio 3 series Moringa?

Untuk mengkontrol gula darah memang sebaiknya mengkonsumsi kombinasi dari Bioactiva dengan Bio 3 Series Moringa atau dapat juga mengkonsumsi BIO7 dengan Bio 3 Series Moringa. Dengan mengkonsumsi Bioactiva atau Bio7 yang di kombinasikan dengan Bio 3 series Moringa maka tubuh akan mendapatkan peningkatan metabolisme tubuh dan juga nutrisi yang di kandung oleh Bio 3 Series Moringa sehingga akan lebih efektif dalam menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh.

Apakah Bio 3 Series Moringa dapat digunakan untuk menutup luka bekas operasi ?

Karena kandungan herbalnya Bio 3 series Moringa berfungsi untuk mempercepat penyembuhan dan sesuai dengan penelitian Moringa juga dapat berfungsi sebagai antiseptik untuk mengobati luka dan tentunya setelah dibersihkan lukanya dan di rawat secara rutin pad pagi, siang dan sore harinya. Pada tindakan operasi tentunya diperlukan stamina yang lebih baik lagi untuk memulihkan kondisi fisik agar dapat kembali ke kondisi semula saat inilah diperlukan Bio 3 series Moringa untuk menambah asupan nutrisi tubuh pasca operasi.

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang produk herbal Bio 3 series moringa semoga bisa bermanfaat